Sabtu, 04 September 2010 |
0
komentar
USB Port Complete 4th Ed. by Jan Alexson
Pengenalan Isi Buku
Spesifikasi USB adalah otoritas tertinggi pada interface USB, tapi dengan desain menghilangkan nasihat, contoh kode, dan informasi lainnya yang berlaku untuk perangkat keras perangkat tertentu, perangkat lunak, dan alat-alat lainnya dan produk. Buku ini menjembatani kesenjangan antara spesifikasi dan desain di dunia nyata dan akan menghemat waktu dan permasalahan ketika mengembangkan perangkat dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengaksesnya.
Spesifikasi USB adalah otoritas tertinggi pada interface USB, tapi dengan desain menghilangkan nasihat, contoh kode, dan informasi lainnya yang berlaku untuk perangkat keras perangkat tertentu, perangkat lunak, dan alat-alat lainnya dan produk. Buku ini menjembatani kesenjangan antara spesifikasi dan desain di dunia nyata dan akan menghemat waktu dan permasalahan ketika mengembangkan perangkat dan perangkat lunak yang digunakan untuk mengaksesnya.
Ini adalah beberapa pertanyaan buku ini menjawab:
- Bagaimana perangkat USB berkomunikasi? Buku ini tidak berusaha untuk menyajikan kembali segala sesuatu dalam spesifikasi USB. Sebaliknya, fokus buku ada pada apa yang pembaca perlu ketahui untuk mengembangkan perangkat yang berkomunikasi efisien dan andal.
- Bagaimana dapat memutuskan apakah perangkat harus menggunakan interface USB? Cari tahu apakah perangkat harus menggunakan USB atau interface lain. Jika pilihannya adalah USB, maka dalam buku ini pembaca akan belajar bagaimana untuk memutuskan mana USB 4 kecepatan-termasuk USB 3.0 's SuperSpeed dan menentukan yang manakah diantara 4 jenis transfer USB yang sesuai untuk aplikasi pembaca.
- Chip controller apa yang harus digunakan perangkat? Setiap perangkat USB memiliki sebuah pengendali cerdas untuk mengelola komunikasi USB. Puluhan penyedia silikon menawarkan chip controller dengan arsitektur yang berbeda dan kemampuan. Buku ini akan membantu Anda memilih pengontrol berdasarkan kebutuhan proyek Anda, anggaran, dan preferensi Anda untuk arsitektur chip, bahasa pemrograman, dan alat-alat.
- Bagaimana aplikasi berkomunikasi dengan perangkat saya? Pada PC, aplikasi mengakses perangkat USB dengan berkomunikasi dengan pengemudi sistem operasi telah ditugaskan ke perangkat. Pembaca akan belajar jika perangkat pembaca dapat menggunakan driver kelas yang disediakan oleh sistem operasi host. Untuk perangkat yang tidak sesuai dengan kelas yang didukung, pembaca dapat mencari pilihan seperti driver WinUSB Microsoft, driver generik lain, dan driver custom. Contoh kode menunjukkan bagaimana untuk mendeteksi dan berkomunikasi dengan perangkat dari Visual Basic dan Visual C #.
- Apa firmware perangkat tidak perlu mendukung komunikasi USB? Cari tahu bagaimana menulis firmware yang memungkinkan perangkat untuk menanggapi permintaan USB dan acara dan pertukaran data untuk tujuan apapun.
- Apakah perangkat perlu catu daya sendiri? Interface USB dapat memberikan listrik ke perangkat, termasuk pengisian baterai perangkat bertenaga. Pelajari cara untuk menentukan apakah desain dapat memperoleh semua kekuatannya dari bus, bagaimana untuk memenuhi kebutuhan USB untuk melestarikan kekuasaan, dan bagaimana untuk mengisi daya baterai perangkat bertenaga dari bus.
- Bagaimana menerapkan komunikasi nirkabel? Spesifikasi Wireless USB mendefinisikan jalan untuk perangkat USB untuk berkomunikasi tanpa kabel. standar industri lain dan teknologi vendor menawarkan pilihan tambahan. Pelajari teknologi mana yang tepat untuk perangkat pembaca.
- Bagaimana dapat mengakses perangkat USB lain perangkat? Cari tahu bagaimana mengembangkan sebuah host untuk sistem embedded atau perangkat USB On-The-Go yang dapat berfungsi baik sebagai perangkat USB dan sejumlah keterbatasan-kemampuan yang mengakses perangkat USB lainnya.
- Bagaimana bisa memastikan komunikasi yang handal? Semua perangkat harus merespon permintaan dan aktivitas lainnya pada port USB. Komputer host harus mendeteksi perangkat terpasang, cari driver yang sesuai, dan pertukaran data dengan perangkat. Buku ini memberikan tips, contoh kode, dan informasi tentang debug software dan hardware untuk membantu tugas-tugas ini.
Untuk memahami materi dalam buku ini, sangat membantu untuk memiliki beberapa pengalaman dengan logika digital, pemrograman aplikasi untuk komputer dan menulis kode untuk perangkat embedded. Pembaca tidak perlu tahu apa-apa tentang USB.
Label:
Interfacing I
0 komentar:
Posting Komentar